Barcelona dan Atletico Berdamai Soal Griezmann

Barcelona dan Atletico Berdamai Soal Griezmann

Kabar tentang konflik transfer Antoine Griezmann antara Barcelona dan Atletico Madrid sudah menemui titik terang. Los Rojiblancos kabarnya sudah menerima bayaran dari pihak Blaugrana.

Pada musim panas lalu telah terjadi konflik antara kedua kubu ini berkaitan dengan transfer Griezmann dari Atletico ke Barcelona. Konflik tersebut berawal dari kabar yang mengatakan kalau nilai transfer dari sang pemain tidak dibayar dengan semestinya oleh Los Cules.

Pada bulan Juli 2019 pemain asal Prancis itu sudah menjadi pemain Barcelona yang beritanya sudah melakukan transfer senilai 120 juta euro. Tetapi pihak dari Atletico mengatakan bahwa masih ada persoalan rilis pemain sebesar 200 juta euro yang masih beli di rampungkan oleh Barcelona.

Atletico memang telah memberikan konvensasi untuk Nilai klausul Griezmann setelah kontrak barunya berlaku menjadi 120 juta euro (Rp 1,8 triliun) per 1 Juli 2019. Namun Atletico mengatakan kewajiban membayar penuh 200 juta euro (Rp 3,1 triliun) sudah disepakati Blaugrana yang diklaim sudah menyetujui hal tersebut sedari bulan Maret.

Baca Juga : berita bola terupdate

Surat elektronik dari kubu Griezmann telah membuat hal tersebut semakin kuat, dalam surat tersebut telah tertulis persetujuan transfer ke Barcelona pada akhir Maret dan sudah di tanda tangani. Atletico yang masih menjadi pemilik resmi dari Griezmann tidak mengetahui hal tersebut.

Barcelona mau tak mau harus membaya denda senilai 300 euro ( 4,6 juta rupiah ) dari Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) pada bulan September kemarin karena persetujuan tersebut. Los Cules diminta tetap membayar sisa pembayaran dari si pemain senilai 80 juta euro ( 1,3 triliun rupiah ) oleh Atletico.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *